Cerita Absurd Abis


Kira-kira tiga tahun yang lalu, gue sering  nonton acara Stand up comedy di salah satu stasiun TV swasta.

Saking sukanya gue dengan acara itu, gue sampai pengen untuk nyoba jadi komika (Stand up Comedian) dan kebetulan tahun selajutnya ada audisi Stand up comedi itu tapi setelah sampe tempat audisi akhirnya gua mutusin gak jadi ikutan audisi.

Kenapa??

jawabannya simple, karena gue takut/malu diketawain, coba loe senua bayangin aja sendiri. disaat loe berdiri di depan banyak orang dan loe bercerita dan semua orang ngetawain loe apa yg loe rasain bro??

kan gak enak bro di ketawain.. hahahhaha

Tapi serius nih, jadi seorang komedian tuh gak gampang.. butuh mental yang luar biasa untuk jadi seorang komedian..

gue pernah nyoba, dlu gue kuliah di salah satu sekolah keguruan di daerah gue, dan otomatis kalo kuliah keguruan saat praktek mau gak mau harus ngajar.. pas gue ngajar dengan Pede nya gue coba ngelawak depan murid2 gue...

alhasil..

jeng...jeng....

kelas jadi hening.. tanpa ada suara sedikit pun kecuali suara jangkrik..

*kkkrrriiikkkkk* *kkkrrrriiiikkkkk*

beginilah kira-kira ekspresi muka mereka saat gue ngelawak..



pada saat itu juga rasanya gue pengen lari dari kelas naik ke lantai tiga dan loncat dari sana.. tapi gue urungkan niat gue.. bukan karena gue takut mati.. tapi gue takut di mintain ganti rugi sama pihak sekolah karena udah ngerusak lantai sekolah...

sekian dulu cerita gue.. maap-maap yeh kalo gak seru.. hehehe

jangan bosen mampir ke blog gue...

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cerita Absurd Abis"

  1. Iya bener sob jadi komedian itu btuh mental baja
    Besi aja enggas cukup
    Kan kalo ada besi dicampur baja terus dijual mayan sob
    .
    Kenapa waktu itu engga lompat aja
    Saya yakin dah kalo sobat jadi lompat pasti masuk tv
    Berita krminal

    BalasHapus